Sukses

Van Dijk Bicara Soal Boaz dan Evan Dimas

Boaz baru berlatih bareng Van Dijk pada Kamis 13 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Penyerang tim nasional Indonesia, Sergio van Dijk memuji permainan Boaz Salosa dan juga kapten timnas U-19 yang sekarang telah bergabung bersama timnas senior Evan Dimas.

Pemain yang saat ini bermain untuk klub Thailand Buriram, menilai Boaz memiliki permainan yang baik untuk tim. Van Dijk merasa bahagia bisa bermain bersamanya saat latihan kali ini.

"Aku senang bermain dengan dia (Boaz). Menurutku, Boaz merupakan pemain yang bagus," kata Van Dijk, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (13/11/2014).

Selain itu Van Dijk juga mengatakan kalau Evan Dimas adalah pemain yang dibutuhkan timnas karena mempunyai skill yang mumpuni dan pandai menempatkan diri, serta memberi umpan yang baik.

"Evan Dimas merupakan pemain lengkap untuk lini tengah timnas dan saya berharap dapat bergabung bersamanya di Piala AFF nanti," imbuhnya.

Akhir pekan nanti timnas Indonesia akan menghadapi Suriah di SUGBK, pertandingan ini merupakan laga uji coba terakhir timnas Indonesia sebelum mengikuti pertandingan di Piala AFF 2014 di Vietnam.

Baca Juga:

Neymar Merasa di Puncak Karier

Arema Kesulitan Cari Pelapis Kurnia Meiga

Terbukti Doping, Pesepak Bola Tajikistan Dihukum 2 Tahun

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini