Sukses

Inilah Klub Impian "Messi Norwegia"

Odegaard merupakan bintang masa depan timnas Norwegia.

Liputan6.com, Liverpool - Bintang masa depan Norwegia, Martin Odegaard buka suara soal klub impiannya. Pemain yang menjadi rebutan banyak klub ini mengaku sudah lama mengagumi salah satu klub raksasa Inggris, Liverpool.

Odegaard merupakan pemain dengan julukan "Messi dari Norwegia". Kemampuannya di lapangan mengingatkan publik pada kapten timnas Argentina itu.

Tak heran banyak klub besar yang berminat padanya. Seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, Stuttgart, Ajax Amsterdam, hingga Manchester United.

"Liverpool selalu menjadi klub impian saya. Namun bukan berarti impian itu akan memengaruhi dalam membuat keputusan," kata Odegaard seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya hanya mencari klub yang terbaik buat perkembangan karier saya. Dan itu bukan berarti Liverpool," kata pemain berusia 15 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketertarikan Rodgers


Sebelumnya, manajer The Reds Brendan Rodgers juga sudah tahu kemampuan pemain timnas Norwegia itu. Meski Rodgers sendiri belum mau mengajukan penawaran resmi.

"Dia punya talenta besar karena sudah membela timnas senior dan bermain di kompetisi yang kompetitif. Tapi saya hanya mau bicara sebatas itu," kata Rodgers.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2133062/5-manajer-inggris-raya-yang-bertualang-ke-negara-lain

http://bola.liputan6.com/read/2132989/4-presenter-seksi-milik-klub-elite-eropa

http://bola.liputan6.com/read/2133206/5-skandal-seks-pesepakbola-yang-bikin-heboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini