Sukses

Betah di Portugal, Nani Ogah Pulang ke MU

Bersama Manchester United, Nani sudah mengukuhkan 40 gol dari 228 pertandingan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Lisbon - Manchester United dikabarkan berniat menarik kembali pemain yang mereka pinjamkan selama dua musim ke Sporting Lisbon, Luis Nani.

Nani dilepas pada bursa transfer awal musim lalu karena dinilai tidak dalam performa yang diinginkan manajer MU, Louis van Gaal. Disamping itu, Setan Merah (sebutan MU) juga mendatangkan pemain serba bisa, Marcos Rojo.

Namun sayangnya, kepergian winger asal Portugal tersebut berdampak buruk bagi permainan Setan Merah. MU tampak lemah dari sektor sayap, meski sudah mendatangkan Angel Di Maria.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/51845/original/luis-nani-mu-130328c.jpg

Mendapat kabar kalau dirinya ingin kembali ditarik ke Old Trafford, markas MU, Nani malah ingin bertahan lebih lama di Sporting Lisbon.

"Mereka meminta saya kembali. Tentu ini baik untuk kedekatan saya dengan fans. Tapi, saya hanya memikirkan terus bekerja," ucap Nani, dikutip dari Sports Mole.

"Ini (bermain dengan Sporting Lisbon) adalah momen terbaik dan saya ingin terus melanjutkannya," tegas pria berusia 27 tahun tersebut.

Nani memperkuat Setan Merah sejak tahun 2007. Sejak saat itu, dia sudah mengukuhkan 40 gol dari 228 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga:

Dua Wanita Seksi Ini Penyebab Perceraian Kaka?

"Van Gaal Sudah Melakukan Kesalahan Besar"

Tidak Bersaudara, Tapi 6 Pesepakbola Ini 'Kembar'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini