Sukses

Evan Dimas Debut, Apa Komentar La Nyalla?

Evan mencetak satu gol ke gawang Timor Leste.

Liputan6.com, Jakarta- Wakil Ketua Umum PSSI yang juga Ketua Badan Tim Nasional (BTN) La Nyalla Mattalitti puas dengan penampilan pemain muda Evan Dimas Darmono yang melakukan debut bersama timnas senior Indonesia. La Nyalla memberikan pujian kepada pemuda Surabaya itu.

Setelah bersinar di timnas U-19, Evan tampil untuk pertama kali bersama timnas senior pada laga uji coba melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 11 November 2014. Dia menampilkan performa ciamik pada laga perdananya.

Turun sebagai starter, Evan membantu Indonesia menang telak 4-0. Evan langsung mampu mencetak gol pada laga debutnya. Bahkan sebenarnya dia bisa mencetak gol lebih banyak bila dua peluang emasnya tidak digagalkan kiper Timor Leste.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/764675/original/033058800_1415705793-Indonesia_vs_Timor_leste.jpg
La Nyalla berpesan kepada Evan agar tidak cepat berpuas diri. Evan harus mampu melanjutkan performa gemilangnya.

"Selamat untuk @Evan_DD yang hari ini menjalani debut pertama untuk timnas senior dan mencetak gol pertamanya. Lanjutkan," kata La Nyalla melalui Twitter.


Baca Juga:
Bintang AFF 2010 yang 'Hilang' di AFF 2014
Terungkap, MU Tawarkan Ronaldo ke Barca
Tidak Bersaudara, Tapi 6 Pesepakbola Ini 'Kembar'









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.