Sukses

Sebelum Cetak Gol, Evan Dimas Sempat Canggung

Apa kata mantan kapten timnas U-19 soal golnya bersama timnas senior?

Liputan6.com, Jakarta: Evan Dimas sukses mempersembahkan gol bagi Timnas senior Indonesia di partai debutnya saat menghadapi Timnas Timor Leste. Lantas, apa komentar sang bintang muda?

Evan diturunkan sejak awal oleh pelatih Alfred Riedl pada pertandingan persahabatan melawan Timor Leste yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/11/2014) WIB.

Pemain yang pernah mencicipi berlatih di Akademi Barcelona itu mencetak golnya pada menit ke-42, setelah memanfaatkan umpan silang datar dari kapten Zulkifli Syukur.

"Yang pasti saya senang dan bersyukur bisa mencetak gol bagi Timnas senior. Gol ini tercipta berkat bantuan dari Allah SWT. Rasanya luar biasa," tutur Evan seusai pertandingan.

"Awalnya canggung, tapi beberapa menit bertanding saya bisa merasa santai. Semua pemain pasti canggung ketika pertama kali bermain. Gol ini saya persembahkan bagi seluruh warga Indonesia," ia menambahkan.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A pada putaran final Piala AFF 2014 pada 22 November hingga 20 Desember 2014 bersama Vietnam, Laos, dan Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini