Sukses

Riedl Beberkan Alasan Coret 2 Pemain Persib

Mengapa Riedl coret 2 pemain Persib, salah satunya pemain terbaik di ISL?

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl akhirnya memutuskan untuk mencoret dua pemain Persib Bandung yaitu Ferdinand Sinaga dan Tony Sucipto dari proyeksi 22+1 pemain yang akan dibawa ke Vietnam pada 22 sampai 28 November mendatang.

Riedl beralasan dirinya tidak mau terlalu banyak pemain dalam skuatnya."Tentu kami memperhatikan kuota yang kami miliki di Piala AFF. Kami hanya punya 22 + 1 pemain yang dapat didaftarkan," katanya usai pertandingan.

"Kami tidak ingin berlatih dengan banyak pemain, itu akan memengaruhi faktor mental masing-masing pemain."

Di tubuh Timnas sendiri kini banyak pemain yang berkualitas. Di barisan penyerang ada Cristian Gonzales, Syamsul Arif, Sergio van Dijk, dan Boaz Sollosa. Diakui pelatih asal Austria itu, sulit untuk mengambil keputusan.

 "Memang hal ini sangat sulit bagi kami. Tapi saat ini kami juga memiliki pemain dengan kualitas yang setara.Agak berat memutuskannya, tapi pelatih harus ambil keputusan," serunya.

Baca Juga:

5 Penjaga Gawang yang Sering Buat Gol
Lolos ke Final Piala AFF, Timnas Indonesia Diimingi Bonus Mobil
5 Pemain yang Punya Ritual Aneh Sebelum Pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.