Sukses

Indonesia vs Timor Leste 4-0, Riedl Kecewa

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl menilai timnya seharusnya bisa menang 7-0 atau 8-1.

Liputan6.com, Jakarta: Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl mengaku kecewa meski timnya berhasil membungkam Timor Leste 4-0 di laga uji coba, Selasa (11/11/2014). Menurutnya permainan Timnas kurang efektif.

"Saya tidak senang dengan hasil ini, seharusnya kami bisa menang lebih, 7-0 atau 8-1," tandasnya usai pertandingan yang berlangsung di SUGBK itu.

Pada laga itu banyak peluang yang diraih Indonesia, namun sayang penyelesaian yang kurang baik membuat peluang terbuang percuma. Selain itu, Riedl menilai anak asuhnya masih banyak melakukan kesalahan passing.

"Masih banyak kesalahan passing, tidak efektif. Padahal kami sudah meningkatkan porsi berlatih passing-passing kami."

Skuat asuhan Alfred Riedl ini sukses menutup laga dengan skor 4-0. Dua di antaranya dicetak melalui skema yang sama, yakni umpan silang dari sisi kanan oleh Zulkifli Syukur.

 "Hari ini tidak semuanya jelek, kami berhasil mencetak gol lewat umpan crossing Zulkifli. Gol zulham dan Evan juga sangat luar biasa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini