Sukses

Debut Timnas Senior, Evan Dimas Selfie Bareng Firman Utina

Evan Dimas mencetak gol saat debut bersama Timnas Senior Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono akhirnya melakukan debut bersama Timnas Senior Indonesia Vs Timor Leste dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/11/2014) sore WIB.

Sebelum bertanding, Evan mendapat dukungan dari dua seniornya, yakni gelandang Persib Bandung, Firman Utina dan pemain Arema Cronus, Ahmad Bustomi. Tidak mau kehilangan momen, mereka bertiga pun berfoto selfie.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/764622/original/037734300_1415702992-evan_dimas_selfie.jpg

"Ini pertandingan perdana untuk @EvanDimasD di timnas senior sukses bro! timnas day#," kicau Firman Utina dalam akun Twitter pribadinya.

Di laga tersebut, kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut mencetak satu gol pada menit ke-42. Tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti setelah memanfaatkan umpan silang Zulkifli Syukur gagal dihentikan kiper Timor Leste, Ramos Ribero.

Evan Dimas tampil lebih dari satu jam di debutnya bersama Timnas Indonesia. Pelatih Alfred Riedl menggantikannya dengan Samsul Arif.

Dalam laga uji coba itu, Skuat Garuda menang telak 4-0 atas Timor Leste. Selain Evan Dimas, tiga gol Indonesia lainnya dicetak oleh Serginho van Dijk, Zulham Zamrun dan Samsul Arif Munip.

Baca juga

Selingkuhan Wayne Rooney Ternyata Seorang Lesbian

Pacar Ronaldo Pamer Foto Setengah Bugil di Instagram

Hamka Hamzah Ditendang dari Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini