Sukses

Persib Juara, Ridwan Kamil Takut Botak Mirip Upin Ipin

Ridwan Kamil berjanji akan mencukur habis rambutnya jika Persib juara ISL 2014.

Liputan6.com - Walikota Bandung, Ridwan Kamil bakal menepati janji mencukur habis rambutnya usai Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Pada Minggu (9/11/2014) seusai kembali dari Palembang, Ridwan bersama ratusan suporter Persib secara bersama-sama melakukan kegiatan menggunduli kepala.

Namun Ridwan sedikit cemas jelang mencukur habis rambutnya. Ia khawatir tak cocok dengan model kepala plontos.

"ari gundul teh peluangna dua. kalo berhasil jiga Andre Agassi. Kalo gagal jiga Upin Ipin," kicau Ridwan di akun twitternya.

Dalam bahasa sunda, Ridwan mengatakan jika tampilannya cocok maka ia akan mirip dengan petenis terkemuka dunia, Andrea Agassi. Namun jika sebaliknya, ia khawatir penampilannya akan mirip seperti tokoh kartun Upin dan Ipin.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/762943/original/046450100_1415392135-B12nmW-CIAE9AGQ.jpg
Ridwan bersama suporter Persib lainnya dijadwalkan tiba di Bandung pada Sabtu (8/11/2014) siang WIB. Mereka akan menggelar pesta rakyat demi merayakan keberhasilan Persib juara ISL.

"Pawai piala dan pemain persib dan syukuran rakyat akan di adakan minggu siang sd selesai di gasibu," tulis Ridwan beberapa saat setelah Persib menerima trofi juara.

Gelar tersebut diraih tim Maung Bandung usai mengalahkan Persipura Jayapura. Di babak final, Persib menang 5-3 lewat drama adu penalti.

 

Baca juga:
Van Gaal Perlu Satu Tahun Untuk Balikkan Kejayaan MU
Ingin Pulangkan Di Maria, Madrid Akan Lepas Bale ke MU
Tak Hanya Kawan, Rossi Juga Dipuji Oleh Lawan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini