Sukses

Manchester United Ingin Pulangkan Luis Nani ke Old Trafford

saat ini Nani dipinjamkan ke Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sedang meminta ke Sporting Lisbon, agar bisa memulangakan Luis Nani lebih cepat. Tenaga pemain asal Portugal itu diperlukan untuk membantu MU yang sedang terseok-seok di Liga Premier Inggris.

Awal musim ini manajer baru Setan Merah Louis van Gaal memilih meminjamkan Nani ke klub Portugal itu sebab tak masuk ke dalam skemanya. Tetapi pria 27 tahun menunjukan permainan yang baik selama di sana.

Van Gaal terpincut dengan gaya bermain Nani yang ditunjukan sekarang, ia langsung mengontak pihak manajemen klub agar bisa memulangkan Nani pada jeda transfer pemain bulan Januari nanti demikian seperti yang dilansir dari Goal.

Selama bermain di Sporting Lisbon pria yang disebut-sebut permainannya sama dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo itu telah mencetak enam gol dari 13 kali pertandingan yang telah dilaluinya.

Seperti diketahui, Nani dikirim ke Sporting sebagai bagian dari transfer bek Marcos Rojo yang merapat ke Old Trafford pada musim panas kemarin, dan performa yang bersangkutan sejauh ini terbilang mengesankan.

Kedatangan kembali pemain asal Potugal itu ke MU diproyeksikan untuk membantu performa Setan Merah yang saat ini sedang terseok-seok di Liga Premier Inggris, menempati posisi ke-10 dengan raihan 13 poin.

Baca Juga:

Prakiraan Susunan Pemain Persib vs Persipura, Panggung Tim Inti

4 Faktor Persib Kian Dekat dengan Gelar Juara

Ronaldo Tegaskan Ogah Pulang ke MU
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini