Sukses

Wembley Dipakai NFL, Hodgson Kecam FA

Inggris sendiri akan memakai lapangan tersebut pada 15 November menghadapi Slovenia.

Liputan6.com, London - Roy Hodgson mengkritik keras kebijakan FA terkait penggunaan Stadion Wembley. Pasalnya, Hodgson khawatir lapangan di Wembley menjadi rusak setelah dipakai laga NFL pada 11 November.

Padahal Inggris sendiri akan memakai lapangan tersebut pada 15 November. Yakni menghadapi Slovenia untuk kualifikasi Piala Eropa 2016.

Hodgson tentu tak ingin permainan timnya menjadi terganggu karena lapangan yang tak memadai. Ia pun mempertanyakan keputusan FA yang seakan memberikan keistimewaan untuk kepentingan komersial bukan kepentingan timnas.

"Saya tak mungkin bilang puas, bagus, atau hebat untuk masalah ini. Saya merasa keputusan FA sangat tidak baik," kata Hodgson geram seperti dilansir Daily Mail.

"Lapangannya pasti tidak dalam kondisi terbaik untuk kami pakai. Dan ini membuat kami tak bahagia," kata pelatih asli Inggris tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Kondisi Terbaik

Meski demikian Hodgson berharap kondisi rumput di Wembley tak seburuk yang ia bayangkan. Laga NFL pada 11 November akan mempertemukan Jackson Jaguar dan Dallas Cowboys.

"Keputusan sudah dibuat dan saya yakin staf stadion akan melakukan pekerjaan terbaik untuk kami. Semoga saja lapangannya dalam kondisi normal saat kami gunakan," ujar Hodgson.

Baca Juga:

Persipura Punya "Peluru" untuk Hentikan Persib

4 Faktor Persib Kian Dekat dengan Gelar Juara

Kisah Persipura yang Bangga Menjadi Bagian Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.