Sukses

Nyanyikan Lagu MU di Etihad, Jurnalis Rusia Aman dari Usiran

Tindakannya itu membuat sejumlah fans City yang duduk di sekitar tribun media menjadi terganggu.

Liputan6.com, Manchester - Tindakan kontroversial dilakukan seorang jurnalis Rusia dalam laga Manchester City kontra CSKA Moscow, Rabu  (5/11/2014). Dilansir Mirror, dia sengaja menyanyikan chants MU di tribun media saat The Citizens tertinggal 1-2 dari tim tamu.

Beruntung aksi nekadnya tak membuat pihak keamanan mengusirnya dari dalam stadion. Mereka hanya meminta jurnalis itu berhenti menyanyikan chants "Glory glory Manchester United" di tempat duduknya.



Maklum, tindakannya itu membuat sejumlah fans City yang duduk di sekitar tribun media menjadi terganggu. Mereka bahkan sempat ingin menghampiri sang jurnalis dan memberikan pelajaran namun dicegah aparat keamanan.

Menariknya, pihak keamanan City mengaku tak punya hak mengusir jurnalis tersebut dari tribun. Pihak The Citizens sendiri sudah melaporkan kejadian ini pada UEFA. City berharap jurnalis Rusia itu tidak lagi mendapat akreditasi dalam laga selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.