Sukses

Diusir Wasit, Dua Penggawa Manchester City Minta Maaf

Kartu merah yang diterima keduanya membuat The Citizens kesulitan sehingga kalah 1-2.

Liputan6.com, Manchester - Duo Manchester City Yaya Toure dan Fernandinho menyampaikan permintaan maafnya setelah diusir wasit dalam laga lawan CSKA Moscow, Rabu (5/11/2014). Maklum, kartu merah yang diterima keduanya membuat The Citizens kesulitan sehingga kalah 1-2.

Kedua pemain City di atas diusir wasit dengan alasan yang berbeda. Fernandinho harus pergi dari lapangan karena menerima dua kartu kuning. Ia melakukan pelanggaran keras pada pemain lawan.

Sedangkan Toure dikartu merah wasit Tasos  Sidiropoulos bukan karena pelanggaran keras. Melainkan mendorong Roman Eremenko hingga terjatuh di lapangan.

"Fans City, saya minta maaf karena kartu merah yang telah saya terima. Saya merasa permintaan maaf ini sangat penting untuk disampaikan," kicau Toure dalam akun Twitternya seperti dilansir Manchester Evening News.

"Sangat sedih melihat hasil pertandingan dan kartu merah yang saya terima semalam. Saya ingin minta maaf pada pemain lain dan juga fans untuk kartu merah ini. Maaf," kata Fernandinho menambahkan.

Baca Juga:

http://bola.liputan6.com/read/2129277/ini-saran-untuk-van-gaal-agar-mu-kembali-berjaya

http://bola.liputan6.com/read/2129880/masih-mandul-rvp-kehilangan-tempat-di-tim-utama-mu

http://bola.liputan6.com/read/2129819/legenda-argentina-ronaldo-lebih-lapar-dari-messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.