Sukses

Video Kemenangan Chelsea Atas QPR

Menjamu QPR di Stamford Bridge Stadium, Chelsea memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Liputan6.com, London - Chelsea melanjutkan tren positifnya di ajang Liga Premier. Pada Sabtu (1/11/2014), mereka meraih kemenangan saat menghadapi Queens Park Rangers di Stamford Bridge Stadium.

Skuat asuhan Jose Mourinho unggul 1-0 di babak pertama. Gol The Blues diciptakan Oscar di menit 32. Dari sisi kiri lapangan, pemain kebangsaan Brasil itu melepaskan sepakan indah dan bola bersarang di pojok kanan gawang.

QPR sempat menyamakan kedudukan di menit 62. Berawal dari kemelut di depan gawang Chelsea, Charlie Austin akhirnya sukses menyarangkan bola.

Namun skor imbang tak bertahan lama. Sebab di menit 77 Chelsea kembali unggul lewat gol penalti Eden Hazard. Penalti tersebut diberikan wasit karena Hazard dijatuhkan Eduardo Vargas di kotak terlarang.

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen Liga Premier dengan mengemas 26 poin. Sementara QPR, mereka dengan raihan tujuh poin terpuruk di peringkat 19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini