Sukses

Babak I: Gol Berkelas Oscar Buat QPR Tertinggal

Chelsea memimpin 1-0 di babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea sementara unggul 1-0 ketika menghadapi Queens Park Rangers dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu (1/11/2014). Gol tunggal Chelsea disarangkan oleh Oscar.

Hasil tersebut memang telah diprediksi mengingat Chelsea memang tampil mendominasi di sepanjang pertandingan. Peluang pertama Chelsea didapat melalui pemain bertahan Branislav Ivanovic di menit ke-11. Tim Ibukota Inggris itu terus menggempur pertahanan QPR. Cesc Fabregas, Oscar dan Willian saling bergantian melepaskan tembakan.

Gol yang ditunggu Chelsea tercipta di menit 32. Memanfaatkan umpan Fabregas dari dalam kotak penalti, Oscar dengan sigap menyambar bola tanpa bisa dihalau kiper QPR, Robert Green. Gol indah dari pemain Brasil itu membuat papan skor berubah 1-0 untuk Chelsea.

Chelsea semakin trengginas. Secara statistik, The Blues unggul semua aspek dari tim besutan Harry Redknapp itu. Chelsea melepaskan 7 tembakan dan dua di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan, QPR hanya satu melepaskan tembakan.

Tim asuhan Jose Mourinho itu menutup pertandingan di babak pertama dengan keunggulan 1-0 dalam pertandingan di Stamford Bridge.

Susunan Pemain

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Filipe Luis, Gary Cahill, John Terry, Cesc Fabregas, Oscar, Eden Hazard, Nemanja Matic, Willian (Didier Drogba), Diego Costa

Queens Park Rangers: Robert Green, Steven Caulker, Yun Suk-Young, Mauricio Isla, Richard Dunne, Leroy Fer, Karl Henry, David Hoilett (Bobby Zamora), Eduardo Vargas, Sandro, Charlie Austin 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini