Sukses

Madrid Unggul Dua Gol atas Granada Hingga Jeda

Ronaldo mencetak gol cepat pada menit kedua.

Liputan6.com, Granada- Real Madrid tampil perkasa saat dijamu Granada pada pekan 10 La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti sudah unggul dua gol hingga turun minum pada laga yang digelar di Stadion Nueva Los Carmenes, Sabtu (1/11/2014) malam WIB. Dua gol Madrid dicetak pemain bintang mereka Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

Pada laga ini Ancelotti masih belum bisa menurunkan Gareth Bale yang masih cedera. Sebagai gantinya, Ancelotti menurunkan Isco. Eks pemain Malaga itu memang sedang dalam bentuk permainan terbaiknya.

Madrid emngawali laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan dua menit Ronaldo sudah membuka keunggulan tim tamu. Umpan Benzema dengan mudah disambar Ronaldo dari jarak 12 yard.

Pada menit 17, Madrid berpeluang menggandakan keunggulan. Sayangnya tembakan James belum menemui sasaran. Sedangkan tendangan Benzema enam menit kemudian masih tepat ke arah kiper Granada Roberto.

Gol kedua Madrid baru tercipta saat laga berjalan setengah jam. James kali ini tidak menyia-nyiakan peluang emas. Pemuda Kolombia ini mencetak gol indah dengan tendagan voli dari sudut sempit.

Granada sendiri tidak banyak memberikan ancaman berarti pada pertahanan Madrid sehingga skor 2-0 bertahan sampai jeda.

Susunan Pemain:

Granada: Roberto, Nyom, Babin, Murillo, Foulquier, Iturra, Sissoko, Carlos, Pascual, Cordoba, Isaac

Madrid: Casillas, Ramos, Pepe, Marcelo, Carvajal, Modric, Kroos, Rodriguez, Isco, Ronaldo, Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini