Sukses

'Nyawa Chelsea di Tangan Mourinho'

QPR akan bertandang ke markas Chelsea, Sabtu (1/11/2014).

Liputan6.com, London - Pemain Queen Park Rangers, Mauricio Isla, memuji cara pelatih Chelsea, Jose Mourinho memenangkan setiap pertandingan.

Mantan pemain Juventus itu mengatakan kalau sosok The Special One punya strategi matang. Di mata mantan pemain Juventus itu, 'nyawa' Chelsea ada di tangan Mourinho.

"Kehadiran Jose Mourinho juga sebagai manajer terbaik di Inggris saat ini, membuat Chelsea selalu punya rencana matang untuk memenangkan pertandingan," kata Isla seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu ia juga mengungkapkan kalau timnya harus bermain maksimal agar bisa memetik poin saat bentrok dengan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (1/11/2014).

"Kami harus bermain baik dan memberikan lebih dari seratus persen kekuatan. Chelsea punya banyak pemain yang memiliki mental juara," tutur Isla di laman resmi klub.

QPR kini berada di posis 19 atau berada pada zona degradasi, dengan mengumpulkan tujuh poin dari sembilan kali pertandingan.

Baca Juga

Top 5 Bola: Arema Dianggap Curang, MU Dapat Kabar Baik

Van Gaal: Masukan Giggs Soal Derby Sangat Bermanfaat

Ayo Nonton Bareng Derby Manchester Bersama Liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.