Sukses

Messi dan Ronaldo Kembali Bentrok

Lionel Messi dan Cristiao Ronaldo akan bentrok dalam laga uji coba Argentina kontra Portugal pada 18 November mendatang.

Liputan6.com, London - Cristiano Ronaldo memenangi bentrokan pertamanya dengan Lionel Messi di musim 2014-15. Bentrokan itu terjadi pada ajang El Clasico dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) lalu. Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak satu gol guna membawa Real Madrid menang 3-1 atas Barcelona.

Ronaldo dan Messi bekal kembali bentrok dalam laga uji coba antara Argentina dan Portugal pada 18 November mendatang. Belum diketahui di mana laga tersebut akan digelar. Namun seperti dilansir Dailymail, Selasa (28/10/2014), pertandingan ini akan digelar di Manchester, Inggris.

Selain Portugal, Argentina juga bakal menghadapi Kroasia enam sebelumnya dalam laga uji coba. Untuk dua laga ini, untuk kali pertama pelatih Argentina Gerardo Martino memanggil Carlos Tevez. Striker Juventus itu terakhir kali bermain untuk negaranya di Copa America 2011. Meski sukses bersama Juve di dua musim terakhir, Tevez tidak dibawa pelatih Alejandro Sabella ke Piala Dunia 2014 Brasil, Juni-Juli lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Argentina

Dua bintang Manchester United, Angel Di Maria dan Marcos Rojo, juga masuk dalam daftar pemain yang dipanggil Martino. Dua pemain Manchester City, yakni striker Sergio Aguero dan bek Pablo Zabaleta juga dipanggil. Begitu juga dengan striker Tottenham Hotspur Erik Lamela.

Sebelumnya, Argentina sudah melakukan dua laga uji coba melawan Brasil dan Hong Kong pada 11 serta 14 Oktober lalu. Melawan Brasil, Argentina takluk 0-2. Sementara melawan Hong Kong menang tujuh gol tanpa balas.

Berikut skuat Argentina untuk laga kontra Kroasia dan Portugal:

Kiper: Willy Caballero (Manchester City), Nahuel Guzman (Tigres), Sergio Romero (Sampdoria)

Bek: Cristian Ansaldi (Atletico Madrid), Martin Demichelis (Manchester City), Federico Fazio (Tottenham), Federico Fernandez (Swansea City), Ezequiel Garay (Zenit), Nicolas Otamendi (Valencia), Facundo Roncaglia (Fiorentina), Marcos Rojo (Manchester United), Pablo Zabaleta (Manchester City)

Gelandang: Ever Banega (Sevilla), Lucas Biglia (Lazio), Angel di Maria (Manchester United), Nicolas Gaitan (Benfica), Erik Lamela (Tottenham), Javier Mascherano (Barcelona), Javier Pastore (Paris Saint-Germain), Roberto Pereyra (Juventus), Enzo Perez (Benfica)

Striker: Sergio Aguero (Manchester City), Gonzalo Higuain (Napoli), Lionel Messi (Barcelona), Carlos Tevez (Juventus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.