Sukses

QPR Menang, Tekanan Redknapp di 'Kursi Panas' Berkurang

QPR naik ke peringkat 19, setelah sebelumnya terpaku di dasar klasemen.

Liputan6.com, London - Sepasang gol dari Charlie Austin berhasil membawa Queens Park Rangers (QPR) menang 2-0 atas Aston Villa pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Loftus Road, Selasa (28/10/2014) dinihari WIB. Kemenangan itu mengantar QPR naik ke peringkat 19, setelah sebelumnya terpaku di dasar klasemen.

Gol pertama Austin tercipta pada menit 17. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan keras yang masuk ke pojok kiri bawah gawang Villa.

Pada menit 69, Austin kembali mencatatkan namanya di papan skor. Crossing Eduardo Vargas berhasil ia teruskan masuk ke gawang Brad Guzan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Redknapp Bernafas Lega

Manajer QPR Harry Redknapp sangat bahagia dengan kemenangan timnya. Pasalnya, tiga poin atas Villa mengurangi tekanan pada dirinya yang duduk di 'kursi panas'

"Itu adalah penampilan yang sangat baik. Saya pikir kami bermain sangat baik," kata Redknapp seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka mulai menguasai bola di babak kedua, tapi saya merasa kami mengubah itu dengan menambah pemain di lini tengah. Dan ketika kami mulai menguasai bola, kami mendapatkan beberapa peluang," ucap Redknapp. 

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/757165/original/018164700_1414468632-qpr-v-aston-vill-harry-redknapp-qpr-boss_3221993.jpg

Baca Juga

Van Gaal: Perayaan Gol Van Persie Bodoh!
Inikah Calon Penerus Evan Dimas?
Ferguson: MU Maju Selangkah, Mundur 2 Langkah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.