Sukses

Dibantai Muenchen, Roma Ingin Tendang Ashley Cole

Cole dinilai gagal mengeluarkan performa terbaiknya sejak bergabung musim panas lalu.

Liputan6.com, Roma - AS Roma ingin menendang Ashley Cole dalam bursa transfer Januari nanti. Bek asal Inggris itu dinilai gagal mengeluarkan performa terbaiknya sejak bergabung musim panas lalu.

Cole memang menjadi sorotan dalam laga Liga Champions melawan Bayern Muenchen pekan lalu. Ia gagal menghentikan pergerakan Arjen Robben sehingga Muenchen unggul lima gol di babak pertama. Bahkan di laga itu, Cole langsung diganti ketika memasuki turun minum.

Walau Roma mendapatkan Cole secara gratis musim lalu, namun mereka takkan keberatan melepasnya Januari nanti. Terlebih Roma sudah punya dua bidikan yakni bek Fiorentina Manuel Pasqual atau bek Barcelona Adriano.

Cole sendiri sudah punya rencana jika memang dilepas musim dingin nanti. Bek berusia 33 tahun itu akan mencoba berkarier di MLS.

Meski pada musim panas lalu ia mengaku masih sanggup untuk bermain di kompetisi teratas. "Saya mendapat banyak tawaran dari AS. Tapi saya belum mau bersantai dan ingin terus meraih gelar," ujarnya seperti dilansir London Evening Standard.

Baca Juga:

Ini Saran Del Piero Agar Balotelli Tobat

Terungkap, Ayah Daley Blind Tolak Tawaran MU

PSS Bicara 'Sepak Bola Gajah' Ketika Lawan PSIS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini