Sukses

PSS Bicara 'Sepak Bola Gajah' Ketika Lawan PSIS

PSS Sleman bantah sengaja melakukan gol bunuh diri.

Liputan6.com, Yogyakarta: Manajemen PSS Sleman membantah tim melakukan gol bunuh diri ketika timnya bertanding di Sasana Krida Lapangan AAU Sleman melawan PSIS Semarang, Minggu (26/10/2014).

Manajer PSS Sleman Suparjiono mengatakan bahwa timnya tidak melakukan gol bunuh diri dengan sengaja namun karena kesalahan pemain saat menendang.

"Bunuh diri siapa? Itu Keliru. Sebuah pertandingan itu selalu kami jalani dengan serius. Kami tidak mungkin sengaja melakukan gol bunuh diri," ujar Parji kepada Liputan6.com, Senin (27/10/2014).

Dia justru mempertanyakan keseriusan tim PSIS yang hanya mengoper dan bermain di separuh lapangan seolah tidak niat untuk menjalani pertandingan. "Saya heran kenapa yang mengawali justru tidak ditanya. Yang dibilang tidak fair play itu siapa? PSIS bermain tidak keluar dari wilayahnya," katanya.

Parji juga menyebut bahwa PSIS biasanya selalu ambisius meraih poin dalam setiap laga. Namun kondisi pertandingan kemarin PSIS sangat berbanding terbalik.

"PSIS setiap bertanding biasanya selalu ngotot agar dapat satu poin. Namun kemarin tidak. Ada apa sebenarnya?" ketus Parji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini