Sukses

Madrid Tidak Takut Kehadiran Suarez

Bila Suarez main, Ancelotti tidak akan mengubah strategi.

Liputan6.com, Madrid- Penyerang Barcelona Luis Suarez kemungkinan besar akan melakoni debut bersama Blaugrana saat menghadapi laga El Clasico kontra Real Madrid di lanjutan La Liga nanti malam. Suarez sudah terbebas dari skorsing.

Kehadiran Suarez tidak membuat pelatih Madrid Carlo Ancelotti cemas. Pria Italia itu mengaku timnya tidak akan terpengaruh oleh kehadiran Suarez. Bila Suarez main, Ancelotti tidak akan mengubah strategi.

"Jika Suarez main besok (nanti malam) atau tidak, itu tidak akan mengubah perencanaan kami. Jika dia main, itu bukan masalah bagi kami," kata Ancelotti seperti dikutip dari Goal.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu sendiri senang Suarez sudah bisa main lagi. Bagi Ancelotti, Suarez merupakan salah satu pesepakbola hebat di dunia.

"Suarez pemain yang fantastis. Saya sangat menyukainya. Ini menjadi berita bagus bagi sepak bola jika dia sekarang dapat bermain lagi," tegas Ancelotti.

Seperti diketahui, pemain asal Uruguay itu baru saja selesai menjalani skorsing empat bulan dari FIFA karena menggigit bek Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Akibat hukuman itu, Suarez belum bisa melakukan debut di laga resmi bersama Barca sejak dibeli dari Liverpool musim panas lalu.

Pelatih Barca Luis Enrique sebelumnya sudah memastikan bila Suarez akan melakoni debut di laga El Clasico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.