Sukses

Pemain Muda Spurs Dinilai Bisa Sehebat Ronaldo

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini senang bisa main satu tim dengan Kane.

Liputan6.com, London - Pemain belakang Tottenham Hotspur Jan Vertonghen memberikan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya Harry Kane. Penyerang muda Inggris itu diyakini bisa jadi pesepakbola hebat di masa depan seperti Cristiano Ronaldo.

Kane menjadi buah bibir di Inggris pada pekan ini. Dia sukses mencetak hattrick saat Tottenham menang telak 5-1 atas Asteras Tripolis di ajang Europa League.

"Bagi saya, dengan sikapnya, Kane bisa menjadi salah satu penyerang tengah terbaik di dunia suatu hari nanti. Dia memiliki semangat yang anda bisa bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Dia bekerja keras tiap hari," kata Vertoghen.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini senang bisa main satu tim dengan Kane. Vertonghen meminta pelatih Inggris Roy Hodgson untuk memberikan kesempatan pada Kane untuk debut bersama The Three Lions.

"Dia seorang pemain yang sangat profesional. Saya senang bekerja bersamanya. Saya berharap suatu hari nanti dia bisa melakukan debut mungkin di timnas Inggris karena saya pikir dia sudah menjadi salah satu yang terbaik," pungkas Vertonghen seperti dikutip dari Sportsmole.

Kane pada musim ini lebih sering dimainkan di Europa League oleh manajer Mauricio Pochettino. Pemuda 21 tahun itu sudah mengemas enam gol dari lima penampilan di kompetisi antar klub Eropa itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini