Sukses

"Chelsea Berpeluang Patahkan Rekor Arsenal"

Patrick Vieira menilai Chelsea mampu patahkan rekor tak terkalahkan Arsenal.

Liputan6.com, Manchester - Hingga pekan ke-8 Liga Premier, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen. Tercatat The Blues sukses bertanding tanpa terkalahkan.

Skuat asuhan Jose Mourinho sukses mengemas tujuh kemenangan, dan meraih satu hasil imbang. Apabila dalam 42 laga ke depan mereka tidak menelan satu kekalahan sama sekali, The Blues berpeluang memecahkan rekor tak terkalahkan yang pernah diraih rival se kota, Arsenal.

Seperti dilansir Sportsmole (24/10), mantan gelandang Arsenal, Patrick Vieira, menyebut. "Saya pikir suatu saat rekor Arsenal akan terpecahkan."

"Chelsea adalah salah satu klub yang terlihat menjanjikan untuk memecahkannya. Mereka tidak terlalu spesial, tapi mereka selalu menang dan terlihat kuat."

Musim 2003/2004, The Gunners sukses mencatat rekor sebagai tim tak terkalahkan dalam 49 laga. Hingga saat ini belum ada satu tim yang berhasil mematahkan rekor mereka. Vieira sendiri saat itu adalah kapten dari tim Meriam London ini.

Pria asal Prancis ini menambahkan. "Secara fisik, Chelsea adalah tim terkuat di Liga Premier. Mereka punya kualitas dalam Eden Hazard, Fabregas yang sedang kembali meningkat, dan Diego Costa yang selalu mencetak gol."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Patrick Vieira

Video Terkini