Sukses

Liverpool Ancam Jual Balotelli Jika Masih Mandul

Balotelli kemungkinan akan dicadangkan oleh Rodgers ketika Liverpool berjumpa Hull City.

Liputan6.com, Liverpool- Manajemen Liverpool mulai kehilangan kesabaran terhadap penyerang Mario Balotelli. Pemain Italia itu diultimatum untuk segera membuktikan kemampuannya hingga Natal.

Balotelli tengah dalam sorotan menyusul penampilan buruknya akhir-akhir ini. Balotelli juga memicu kontroversi pada saat Liverpool melawan Real Madrid. Dia bertukar kaos dengan Pepe saat turun minum dimana ketika itu Liverpool sedang tertinggal.

Sejak dibeli Liverpool dari AC Milan musim panas lalu dengan bandrol 16 juta pound, Balotelli masih belum mencetak gol di Liga Premier. Dia baru mengemas satu gol di Liga Champions.

The Mirror melaporkan manajer Brendan Rodgers sudah berbicara dengan Balotelli pada Kamis 23 Oktober 2014. Rodgers menjelaskan kepada Balotelli apa yang perlu dilakukan agar Liverpool tidak menjualnya Januari nanti.

Balotelli kemungkinan akan dicadangkan oleh Rodgers ketika Liverpool berjumpa Hull City dilanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Rodgers bakal menurunkan Rickie Lambert sejak menit pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Balotelli

Video Terkini