Sukses

Bek Timnas U-19 Merasa Canggung Latihan Bareng Senior

"Pertama saya sangat grogi, sedikit canggung berlatih bersama pemain senior," kata dia.

Liputan6.com, Tangerang - Bek Timnas Indonesia U-19, Hansamu Yama Pranata mengaku grogi setelah menjalani latihan bersama Timnas Senior Indonesia yang diasuh Alfred Riedl.

Kamis (23/10/2014), Hansamu bersama lima pemain Garuda Jaya --sebutan Timnas U-19-- lainnya (Evan Dimas, Muchlis Hadi, Maldini Pali, Ilham Udin dan Paulo Sitanggang) menjalani latihan bersama seniornya di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

"Pertama saya sangat grogi, sedikit canggung berlatih bersama pemain senior. Tapi saya harus menyesuaikan diri dengan mereka," ucap Hansamu saat ditemui wartawan.

"Latihan bersama senior sama saja dengan latihan dengan Timnas U-19. Saya harus fokus diasuh pelatih," sambung bek berusia 19 tahun tersebut.

Dari keenam pemain Garuda Jaya yang mengikuti pemusatan latihan di Karawaci hanya Evan Dimas yang bakal dimasukkan Riedl ke dalam 35 nama pemain Timnas Senior Indonesia.

Timnas Senior akan menjalani dua laga uji coba melawan Timor Leste dan Suriah pada pertengahan November mendatang. Uji coba itu dilakukan sebagai pemantapan sebelum tampil di AFF Cup,  20 November hingga 22 Desember.

Baca juga:

Model Foto Bugil Ceritakan Keromantisan Kiper Atletico

Ronaldo: Barcelona Diuntungkan Jadwal El Clasico

6 Kisah Nyata Sepak Bola yang Diangkat ke Layar Perak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini