Sukses

Suami Bergaji Tinggi, Istri Rooney Makin Hobi Jalan-jalan

Coleen Rooney kembali kunjungi pantai Barbados. Ini jalan-jalan ke-10 kalinya Coleen sejak September 2013.

Liputan6.com, Barbados: Coleen Rooney belakangan ini kedapatan makin rajin jalan-jalan keluar Inggris. Ya seiring dengan tingginya gaji sang suami, Wayne Rooney di Manchester United (MU), Coleen seakan makin leluasa untuk bersenang-senang.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (22/10/2014), Coleen terlihat sedang berlibur di pantai Barbados. Padahal, kurang dari sebulan lalu, dia baru saja habiskan liburan di Paris.

Sejak September 2013, Coleen tercatat sudah 10 kali jalan-jalan keluar Inggris. Di Barbados, wags seksi berambut coklat ini berjemur di pantai berpasir kepulauan Karibia ini.

Kebetulan, Rooney memang memiliki villa di sini. Villa Rooney memiliki 6 kamar bernilai 5 juta pounds plus kolam renang yang eksotis. Tentu, bagi istri Rooney yang suaminya bergaji 300 ribu pounds per pekan (Rp 5 Miliar), liburan ini tak menguras kantong.

Coleen bersama keluarga benar-benar menikmati liburan ini. Menggunakan bikini warna unggu keemas-emasan, Coleen menyusuri pantai Barbados. Dilihat dari pose tubuhnya yang tanpa selulit, diketahui jika Coleen sangat disiplin dalam menjaga tubuh dengan fitnes.

Tak lupa, dia mengikat rambut panjangnya serta gunakan kacamata hitam untuk hindari terpaan sinar matahari. Tanpa polesan make up, Coleen menikmati main bola pantai dengan dua anaknya Kai dan Klay.

Diduga, Rooney memang punya rencana jalan-jalan setiap 40 hari sekali. Itu termasuk Portugal, Dubai, Paris dan Amerika Serikat. Coleen tercatat sudah terbang sejauh 60 ribu mil sejak September 2013 dari rumahnya di Cheshire.

Surf board: Four-year-old Kai showed off his sporting prowess on a child's surfboard

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rute Jalan-jalan

Pada September 2013, Coleen memulai jalan-jalannya di Portugal. Saat itu, dia pergi bersama Rooney dan tinggal di Hotel Conrad di Quinta do Laago Algarve. Kamar suite di hotel ini bisa memakan biaya 1200 pounds semalam (Rp 23 juta)

Sebulan kemudian, dia dan anaknya pergi lagi ke pantai. Tujuannya Barbados dan ditemani orang tuanya. Sedangkan Rooney sibuk berlatih dan sedang berjuang membantu Inggris di kualifikasi Piala Dunia.

Lalu pada Februari, dia lagi-lagi pergi ke Barbados bersama Kai dan Klay. Sedangkan di April, dia pergi ke Dubai dan masih tanpa Rooney.

Sebulan kemudian, Coleen berlibur ke Portugal lagi. Dan kali ini ditemani Rooney guna merayakan hari ulang tahun anak pertamanya, Klay.

Saat Piala Dunia digelar di Brasil, Coleen pun berangkat ke negara sepak bola tersebut. Saat yang lain sibuk dengan hal berbau sepak bola, Coleen tampak berfoto ria di pantai agar tetap eksis di media sosial.
Action girl: Coleen showed her eldest boy how to drive a jet ski as they went out on the water
Setelah Inggris gagal di Piala Dunia, dia pun langsung beranjak menuju Las Vegas. Bersama teman-temannya di tampak berpesta di Encore Beach Club, sebuah bungalow pribadi dengan Jacuzzi khusus.

Sebulan berikutnya, dia cabut ke Siprus. Lagi dia membawa dua anaknya Kai dan Klay. "Saya dan anak-anak senang liburan ha ha," begitu Coleen berkicau di twitter.

Liburan terakhir Coleen sebelum ke Barbados adalah pergi ke Paris. Dia menyaksikan konser Jay z dan Beyonce bersama teman-temannya.

Baca Juga:

Real Madrid Hancurkan Liverpool di Anfield

Gareth Bale Bawa Kabar Buruk untuk Real Madrid

5 Pemain Terbaik La Liga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Coleen Rooney