Sukses

Susunan Pemain QPR Vs Liverpool, Balotelli Jadi Andalan The Reds

QPR memainkan skema 4-4-2.

Liputan6.com, London - Queens Park Rangers akan menghadapi tamunya, Liverpool dalam pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (19/10/2014). Di laga ini QPR wajib menang jika ingin terhindar dari jurang degradasi.

Manajer Harry Redknapp memainkan skema 4-4-2 dengan Bobby Zamora dan Charlie Austin sebagai juru gedor. Di lini tengah, mantan gelandang Tottenham Hotspur, Sandro, akan menjadi penyeimbang.

Di kubu lawan, Super Mario Balotelli dipersiapkan manajer Brendan Rodgers. Ia akan ditemani Adam Lallana dan Raheem Sterling di depan.

Sementara tiga gelandang, Steven Gerrard, Emre Can, dan Johan Henderson akan siap memberi kejutan dari lini kedua. Bek kiri yang baru pulih dari cedera, Jose Enrique, dimainkan sebagai starter di laga ini.

Susunan Pemain:

QPR: McCarthy, Isla, Onuoha, Dunne, Caulker, Suk-Young, Henry, Fer, Sandro, Austin, Zamora.

Liverpool: Mignolet, G. Johnson, M. Skrtel, Jose Enrique, D. Lovren, S. Gerrard, A. Lallana, J. Henderson, Emre Can, R. Sterling, M. Balotelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Queens Park Rangers

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard