Sukses

Momentum Emas Balotelli Unjuk Gigi

Gol ke gawang QPR akan membantu meredakan tekanan terhadap Balotelli.

Liputan6.com, Jakarta- Mario Balotelli mulai mendapat kritik pedas akibat performanya yang kurang memuaskan sejak bergabung dengan Liverpool. Balotelli belum pernah mencetak gol di Liga Premier Inggris.

Mantan pemain AC Milan itu wajib segera mencetak gol guna mendapat kepercayaan dari fans Liverpool .Kesempatan Balotelli mengakhiri kemandulan terbuka lebar Minggu 19 Oktober 2014. Liverpool akan bertemu klub juru kunci Queens Park Rangers.

Pertahanan QPR kurang kokoh. Meski diperkuat mantan bek Manchester United Rio Ferdinand, gawang QPR sudah bobol 15 kali dari tujuh pertandingan. Balotelli juga sedang bugar karena tidak dipanggil timnas Italia.

Gol ke gawang QPR akan membantu meredakan tekanan terhadap Balotelli. Seandainya tak kunjung mencetak gol, posisi Balotelli di tim utama bisa digusur oleh Rickie Lambert.

Situasi yang dialami Balotelli hampir serupa dengan Eduardo Vargas. Pemuda Chile itu masih belum mampu mencetak gol di Liga Premier Inggris. Dia kerap membuang-buang peluang emas.

Vargas juga berharap bisa pecah telur di laga kontra Liverpool mengingat pertahanan The Reds tidak terlalu kokoh.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/752523/original/076503800_1413539377-susunan-pemain-QPRo-vs-liverpoola-2-141017.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini