Sukses

6 Skandal Perselingkuhan Pesepakbola Terheboh

Kasus terbaru melihatkan Mauro Icardi dan Maxi Lopez.

Liputan6.com, Jakarta- Popularitas dan kekayaan berlimpah membuat pesepakbola top dunia kerap didekati wanita-wanita cantik. Cukup banyak pesepakbola top yang tidak kuat menahan godaan sehingga akhirnya berselingkuh.

Cerita perselingkuhan pemain bola top cukup seru. Bahkan ada juga pesepakbola yang merebut pasangan teman dekatnya sendiri. Berikut 6 kisah perselingkuhan pesepakbola yang paling heboh:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mauro Icardi

Pemain depan Inter Milan ini sering menghiasi pemberitaan media Italia karena gosip di luar lapangan dalam setahun terakhir. Penyebabnya Icardi 'mencaplok' istri sahabatnya, Maxi Lopez.

Icardi diketahui berselingkuh dengan Wanda Nara yang tidak lain adalah istri Maxi. Wanda lebih memilih Icardi sehingga menggugat cerai Maxi. Wanda dan Icardi akhirnya menikah belum lama ini.

Maxi masih kesal istrinya direbut Icardi. Saat bertemu di lapangan, Maxi menolak berjabat tangan dengan Icardi sebelum pertandingan dimulai.

3 dari 7 halaman

2. John Terry

Skandal perselingkuhan Terry termasuk yang paling heboh di Inggris. Sebab, Terry yang sudah menikah menjalin cinta dengan Vanessa Perroncel, yang tidak lain merupakan mantan pacar rekan setimnya di Chelsea dan timnas Inggris, Wayne Bridge.

Gilanya, mereka pernah berhubungan seks di rumah Bridge dan di depan anak Vaness-Bridge. Berita perselingkuhan ini membuat rumah tangga Terry dengan Tony Poole nyaris kandas. Skandal ini menjadi berita besar di Inggris

Terry harus membayar mahal perselingkuhan dengan Vanessa. Dia kehilangan ban kapten timnas Inggris.

4 dari 7 halaman

3. Franck Ribery

Persiapan Prancis menjalang Piala Dunia 2010 terganggu skandal seks yang melihatkan Franck Ribery dan Karim Benzema. Mereka dituduh menyewa pekerja seks komersil yang masih dibawah umur yakni Zahia Dehar.

Ribery yang paling disorot dalam kasus ini karena dia sudah berkeluarga dan punya anak. Apalagi Ribery selama ini lekat dengan citra sebagai pesepakbola religius.

5 dari 7 halaman

4. Ashley Cole

Meski sudah memiliki istri cantik nan seksi seperti Cheryl Tweddy, Cole masih sering selingkuh. Pemain AS Roma itu diketahui beberapa kali kencan dengan wanita lain, termasuk dengan bintang porno. Rayuan Cole lewat SMS sampai terbongkar di media massa.

Karena skandal itu, Cheryl menuntut perceraian. Sekarang mereka sudah resmi bercerai.

6 dari 7 halaman

5. Ryan Giggs

Legenda Manchester United ini juga pernah diguncang skandal perselingkuhan pada tahun 2011. Yang lebih gila, Giggs berhubungan intim dengan adik iparnya sendiri, Natasha, istri sang adik Rodri Giggs.

Pemain asal Wales itu juga pernah berselingkuh dengan model seksi, Imogen Thomas.

7 dari 7 halaman

6. Oliver Kahn

Dari tanah Jerman juga ada skandal perselingkuhan heboh yang dilakukan pesepakbola top Oliver Kahn. Kiper legendaris Bayern Muenchen itu kedapatan selingkuh dengan gadis 21 tahun Verena Kerth.

Saat Kahn menjalin hubungan terlarang dengan Verena, istrinya sedang hamil.

Baca juga:

Messi Selangkah Lagi Jadi Raja Gol Liga Spanyol

Persebaya Belum Bisa Andalkan 7 Pemain Timnas U-19 di ISL

Hernanes Selamatkan Inter dari Kekalahan Atas Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.