Sukses

Video Selebrasi Gol Cavani yang Berujung Petaka

Cavani diusir wasit begitu mencetak gol ketiga PSG.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain sukses meraih kemenangan penting 3-1 saat dijamu Lens pada laga lanjutan Ligue 1, Sabtu (18/10/2014) dinihari WIB. Namun kemenangan tersebut ternoda oleh kartu merah yang didapat striker Edinson Cavani.

Pemaina sal Uruguay itu diusir wasit Nicolas Rainville pada menit 55 karena menerima kartu kuning kedua. Kartu kuning kedua yang diberikan Rainville pada Cavani menimbulkan pertanyaan.

Pasalnya Cavani diganjar kartu kuning karena melakukan selebrasi perayaan gol dengan gaya menembakkan senapan.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi sangat berang dengan keputusan wasit mengusir Cavani karena menurutnya tidak ada yang salah dengan selebrasi Cavani. Sebab selebrasi tersebut tidak dilakukan untuk menyinggung siapa pun. Cavani sudah sering melakukan perayaan gol dengan bergaya menembak.

"Ini tugas media untuk berbicara mengenai wasit. Cavani tidak pantas diusir," kata Al Khelaifi kepada Canal+.

Diusirnya Cavani akan memusingkan pelatih PSG Laurent Blanc mengingat Zlatan Ibrahimovic tengah mengalami cedera.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Cavani

Video Terkini