Sukses

CEO Arsenal: Transisi Pasca Wenger Pasti Berat

Wenger merupakan manajer tersukses sepanjang sejarah Arsenal.

Liputan6.com, London - CEO Arsenal Ivan Gazidis mengingatkan fans agar bersiap menghadapi tahun 2017. Pasalnya, pada tahun tersebut The Gunners akan ditinggalkan Arsene Wenger yang kontraknya habis.

Wenger merupakan manajer tersukses sepanjang sejarah klub. Menangani klub sejak tahun 1996, manajer berjuluk Profesor itu sudah memberikan 13 gelar, termasuk tiga gelar Liga Premier.

"Wenger pengemudi yang fantastis dan telah membawa klub ini dalam posisi yang hebat. Wenger layaknya raksasa di klub ini," kata Gazidis seperti dilansir Daily Star.

"Dan tantangan terbesar kami adalah saat memasuki transisi dari Wenger ke manajer yang lain. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya yakin masa itu akan sangat berat," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Gazidis berharap Wenger dapat terus menambah koleksi gelarnya di Arsenal. Terlebih musim lalu ia sukses mengakhiri paceklik gelar setelah menjuarai Piala FA.

"Menjuarai Piala FA sangat berarti buat klub, fans, dan Wenger sendiri. Tapi kami tidak boleh cepat puas dan harus meraih yang lebih baik lagi secepatnya," kata Gazidis.

Baca Juga:

Rooney Tak Sabar Jalani Laga ke-100 Bersama Inggris

Segera Pulih, Bintang Baru Liverpool Janji Tampil Garang

Low Akui Beban Juara Dunia Sangat Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

  • Ivan Gazidis

Video Terkini