Sukses

Del Piero dan Bintang-bintang ISL Pamer Foto di Instagram

Tahun ini Del Piero dan beberapa mantan pemain bintang dunia memilih berkarier di kompetisi ISL.

Liputan6.com - Legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero resmi hijrah ke India untuk memperkuat Delhi Dynamos. Meski bukan liga unggulan, Del Piero tetap menemui lawan tangguh karena beberapa klub mendatangkan mantan pemain bintang dunia seperti David Trezeguet, Fredrik Ljungberg, Robert Pires, dan David James.

Namun sebelum bertarung di arena pertandingan, mereka akrab bercengkrama satu sama lain. Bahkan pemain-pemain senior tersebut menyempatkan diri untuk berselfie dan memamerkan kebersamaannya di media sosial instagram.

Pada kesempatan tersebut, juga terlihat Mikael Silvestre. Namun mantan punggawa Manchester United itu tak terdaftar sebagai pemain di kompetisi India Super League (ISL).

Del Piero bergabung ke Delhi Dynamos setelah meninggalkan Sydney FC. Selain sebagai pemain, ia juga dipercaya menjadi duta sepak bola India.

Selain Del Piero, berikut pemain-pemain senior yang meruput di kompetisi ISL:
- Luis Garcia (Atlético de Kolkata)
- Elano (Chennaiyin)
- Robert Pires (Goa FC)
- David James (Kerala Blasters)
- Fredrik Ljungberg (Mumbai City FC)
- Joan Capdevilla (NorthEast United)
- David Trezeguet (Pune City)
- Nicolas Anelka (Mumbai City FC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini