Sukses

Belum Main dengan Barcelona, Suarez Kalem

Luis Suarez akan menjalani debutnya bersama Barcelona saat menghadapi Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Sejak bergabung dengan Barcelona pada 11 Juli silam, Luiz Suarez belum bisa bermain dengan Lionel Messi dan Neymar di laga resmi. Namun demikian, Suarez tampak kalem meski belum bermain di bawah asuhan Luis Enrique.

Seperti diketahui, Suarez sedang menjalani hukuman dari FIFA akibat ulahnya mengigit bek Timnas Italia, Giorgio Chiellini di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Striker asal Uruguay itu hanya boleh bermain di pertandingan uji coba hingga akhir Oktober 2014.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/742342/original/070356300_1411630498-suarezu19.jpg

"Kondisi Suarez sangat tenang.  Dia menyadari apa yang telah dilakukannya dan melakukan semua kegiatan secara normal," ucap Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta, dikutip dari Sports Mole.

Pria berusia 27 tahun tersebut akan menjalani debutnya bersama Los Blaugrana (sebutan Barcelona) saat menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 25 Oktober mendatang.

"Mudah-mudahan semua pemain yang dimiliki Luis Enrique dalam keadaan sehat untuk bermain di Bernabeu. Tapi sejauh ini kami mendapat hasil yang baik tanpa Suarez sepanjang musim," dia mengakhiri.

Baca juga:

Arsene Wenger Jawab Ancaman Hengkang Podolski

"MU Punya 3 Penyerang Terbaik Dunia"

Mourinho: CR7 Tiada Duanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Suarez

Video Terkini