Sukses

Erick Thohir Incar Moyes untuk Gantikan Mazzarri

Isu ketertarikan Inter mencuat karena Moyes diyakini memiliki tiket untuk menyaksikan langsung laga La Beneamata melawan Napoli.

Liputan6.com, Milan- Keinginan mantan manajer Manchester United David Moyes untuk kembali melatih dalam waktu dekat nampaknya akan terwujud. Inter Milan tertarik memakai jasa pria Skotlandia itu.

Sportmediaset mengklaim Moyes termasuk dalam daftar kandidat pelatih yang dipertimbangkan pemilik Inter Erick Thohir untuk menggantikan Walter Mazzarri. Posisi Mazzarri sebagai pelatih Inter tengah terancam akibat rentetan hasil buruk di awal musim ini.

Inter sudah menelan dua kekalahan dari enam laga di Serie A sehingga terpuruk di posisi 10. Bila tidak kunjung memperbaiki prestasi Inter, bukan tidak mungkin Mazzarri akan dipecat di tengah jalan.

Isu ketertarikan Inter mencuat karena Moyes diyakini memiliki tiket untuk menyaksikan langsung laga La Beneamata melawan Napoli di San Siro sebagai tamu klub. Moyes akan datang bersama saudara yang juga agennya, Kenny.

Thohir sebelumnya sudah merekrut mantan Chief Operating Officer Michael Bolingbroke dan bek Nemanja Vidic. Moyes saat ini sedang menganggur sejak dipecat MU April lalu akibat gagal memberikan hasil positif sejak ditunjuk menggantikan Sir Alex Ferguson tahun lalu.

Belum lama ini Moyes sendiri menyatakan siap turun gunung melatih lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.