Sukses

Kemenangan Prancis Harus Dibayar Mahal

Karim Benzema digantikan Andre-Pierre Gignac karena mengalami cedera.

Liputan6.com, Paris - Karim Benzema dilaporkan mengalami cedera usai membela negaranya, Prancis, dalam laga uji coba melawan Portugal di Stade de France, Minggu (12/10/2014) dinihari WIB. Pertandingan itu dimenangkan Prancis dengan skor 2-1.

Striker Real Madrid ini, segera akan menjalani pemeriksaan setelah mengalami cedera pada jari kakinya. Benzema, yang digantikan Andre-Pierre Gignac, mengungkapkan kepada stasiun radio RTL Prancis usai pertandingan bahwa ia akan menjalani X-ray untuk mengetahui kondisi cederanya.

Dalam laga Prancis kontra Portugal, Benzema mencetak gol pada menit ke-3 setelah memanfaatkan bola liar tendangan Bacary Sagna. Prancis menambah keunggulan melalui gol Paul Pogba di babak kedua.

Ricardo Quaresma memperkecil ketinggalan Portugal melalui tendangan penalti. Gol ini ternyata hanya hiburan untuk Portugal yang telah berjuang keras mendobrak pertahanan Prancis.

Sementara itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps, menyatakan dirinya senang dengan upaya kolektif timnya saat mereka melanjutkan persiapan untuk menjadi tuan rumah Euro 2016.

"Kami menghadapi tim yang hebat di Portugal. Ini adalah hasil yang sangat baik bagi kami," kata Deschamps.

Baca Juga:

Jajak Pendapat: Kiper MU Pantas Gantikan Casillas

 Juve Kembali Lirik Gelandang MU

Chamberlain: Inggris Bisa Kalahkan Jerman dan Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.