Sukses

James Rodriguez Ingin Tiru Jejak Legenda Madrid

James Rodriguez bermimpi suatu hari nanti bisa menjadi pemain bersejarah bersama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Bintang muda Real Madrid,  James Rodriguez, berniat meniru keberhasilan Emilio Butragueno dan Fernando Hierro saat membela Los Blancos. Butragueno saat ini menjadi bagian dari tim manajemen Madrid, dan Hierro adalah asisten pelatih Carlo Ancelotti.

"Emilio banyak bepergian dengan tim. Dia orang besar, dan menjadi legenda serta tahu segala sesuatu tentang dunia Madrid," kata James, seperti dikutip Marca, Sabtu (11/10/2014).

"Fernando adalah ikon lain, dan saya suka belajar dari semua yang mereka lakukan karena aku juga bermimpi suatu hari nanti menjadi pemain bersejarah seperti mereka."


Selanjutnya, James juga membicarakan suasana di Santiago Bernabeu. Dia menjelaskan bagaimana rasanya berada di ruang ganti Madrid yang dipenuhi pemain bintang.

"Madrid memiliki banyak pemain dunia, tapi mereka semua manusia baik di dalam dan luar lapangan," katanya. "Ada banyak menyenangkan di ruang ganti. Kami mendengarkan berbagai musik."

Rodriguez baru saja bergabung dengan Los Blancos dari Monaco. Namun, ia sudah tampil memukau bersama klub barunya setelah menjalani masa-masa sulit di pekan awal.

"Saya baru saja bergabung, tapi saya ingin mencetak sejarah bersama Real Madrid," ujar Rodriguez. "Saya merasa nyaman di sini dan saya ingin melakukan apa yang diminta pelatih," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Jajak Pendapat: Kiper MU Pantas Gantikan Casillas

Juve Kembali Lirik Gelandang MU

Lawan Australia, Timnas U-19 Kembali Diperkuat Ravi Murdianto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.