Sukses

Juventus Impikan Rekrut Bek Atletico Madrid

Bek Atletico Madrid, Diego Godin, sudah lama menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Liputan6.com, Turin: Bek Atletico Madrid, Diego Godin, dikabarkan akan jadi target tim juara Serie A, Juventus, di bursa transfer Januari nanti. Awalnya, Juventus dilaporkan telah mengincar pemain belakang Benfica, Luisao, tapi sekarang telah berpaling ke Godin.

Seperti dikutip AS dari laporan Sportmediaset, Sabtu (11/10/2014), Juventus memilih Godin sebagai jawaban atas masalah lama yang dirasakan klub raksasa Italia tersebut, yakni soal lini belakang.

Godin sebetulnya telah lama diincar beberapa klub besar Eropa, salah satunya Bayern Muenchen, yang juga sudah mengungkapkan minatnya pada musim panas ini.

Pemain internasional Uruguay ini, terikat kontrak dengan Atletico hingga 2018. Dan, pihak klub telah mengatakan setiap pihak yang berkepentingan harus memenuhi klausul penawaran sebesar 36 juta euro.

Beberapa waktu lalu, Godin juga dilaporkan diminati Manchester United. Bek berusia 28 tahun tersebut sangat cocok memperkuat MU. Godin akan sangat membantu dalam berduel udara. Pasalnya, para pemain belakang MU terlihat malas melakukan duel udara dalam beberapa pertandingan terakhir.

 

Baca Juga:

Juve Kembali Lirik Gelandang MU

Lawan Australia, Timnas U-19 Kembali Diperkuat Ravi Murdianto

Chamberlain: Inggris Bisa Kalahkan Jerman dan Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini