Sukses

Borini Sebut Balotelli Sudah Tidak Egois

"Balotelli sering bergerak dan benar-benar memberikan yang terbaik untuk tim. Dia sudah tidak egois lagi," ucap Borini,

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Fabio Borini membeberkan perubahan sikap rekan senegaranya di Stadion Anfield, Mario Balotelli. Menurut Borini, sikap Balotelli bergerak ke arah yang positif.

Super Mario --sebutan Balotelli-- bergabung dengan Liverpool setelah didatangkan dari AC Milan pada bursa transfer awal musim 2014-15. Ketika menyepakati kontrak dengan The Reds (sebutan Liverpool), Balotelli mempunyai perjanjian yang sangat unik.

The Reds dan Balotelli sepakat mengenai pemotongan gaji jika Super Mario melakukan ulah konyol. Hal itu tampaknya membuat eks Manchester City tersebut mengubah sikapnya.

Borini pun menceritakan kalau Balotelli sudah banyak mengalami perubahan. Bahkan, sifat egois Super Mario sudah tidak terlihat.



"Dalam sebuah pertandingan, dia sering bergerak dan benar-benar memberikan yang terbaik untuk tim. Dia sudah tidak egois lagi," ucap Borini, dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Borini mengatakan kalau dirinya sangat menyukai bekerja sama dengan pria berusia 23 tahun tersebut. Borini sangat menyukai bekerja sama dengannya.

"Saya sering bermain dengan dia saat latihan, bukan karena kami menggunakan bahasa yang sama, tapi saya dan Balotelli memiliki gagasan yang serupa tentang sepak bola. Hal itu membuatnya berjalan sangat mudah, bahkan tanpa harus berbicara," tegas pria berpostur 180 cm tersebut.

Baca juga:

Neymar: Bertarung dengan Messi Tidak Menyenangkan

Tampilan Baru Legenda MU yang Lebih Awet Muda

Bintang Porno Ini Sedih Timnas U-19 Dikalahkan Uzbekistan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Fabio Borini