Sukses

Pelatih Uzbekistan Mau 3 Poin dari Timnas U-19

Uzbekistan dipastikan tidak bakal ragu memberikan serangan bertubi-tubi ke lini pertahanan Timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Yangon - Pelatih Timnas Uzbekistan U-19, Ravshan Khaydarov meminta anak asuhnya tampil dengan semangat untuk mendominasi permainan saat melawan Timnas Indonesia U-19 pada ajang AFC Cup U-19, Jumat (10/10/2014) sore.

Khaydarov meminta anak asuhnya tampil garang seperti ketika menjuarai AFC Cup U-16, dua tahun lalu. Jika hal itu dilakukan Bobir Davlatov dan kawan-kawan maka Uzbekistan bisa melangkah mulus hingga babak semifinal.

"Tentu saja memenangkan AFC Cup U-19 tahun 2012 memberi kami dorongan dan banyak pengalaman. Kami mendapat banyak pengalaman baru," ucap Khaydarov dikutip dari situs resmi AFC.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/672624/original/Timnas+U-19+%28foto+1%29.jpg

Berkompetisi di Myanmar, Khaydarov menjelaskan kalau The White Wolves --sebutan Uzbekistan-- memiliki tiga ambisi. "Kami memiliki tujuan, yakni lolos dari Grup B, lolos ke Piala Dunia U-20 dan memenangkan kejuaraan," jelasnya.

Untuk menggapai ambisi tersebut, Uzbekistan dipastikan tidak bakal ragu memberikan serangan bertubi-tubi ke lini pertahanan Garuda Jaya (julukan Timnas Indonesia U-19).

"Kami datang ke sini untuk memenangkan kejuaraan dan menbahagian fans kami di Uzbekistan. Tiga poin di laga pertama sangat berarti," dia mengakhiri.

Baca juga:

Soal Rivalitas dengan Messi, Ronaldo: Itu Bagian Hidupku

Istri Seksi Petenis Nomor 1 Dunia Main Film Panas

Uzbekistan, Lawan Timnas U-19 yang Lemah Antisipasi Kecepatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.