Sukses

"Liverpool Takkan Buang Borini"

Alih-alih menerima tawaran dari Sunderland dan QPR, Borini lebih memilih bertahan di Liverpool yang sudah punya banyak striker.

Liputan6.com, Liverpool - Agen Fabio Borini, Marco de Machi memastikan kliennya tidak akan pindah dari Liverpool dalam waktu dekat. Meski Borini sendiri tidak banyak mendapat kesempatan bermain musim ini.

Musim panas lalu Borini memang membuat keputusan mengejutkan. Alih-alih menerima tawaran dari Sunderland dan QPR, ia lebih memilih bertahan di Liverpool yang sudah punya banyak striker.

Sejauh ini Borini baru bermain dalam dua laga, yakni sekali sebagai starter dan dua kali sebagai pemain cadangan. Namun pikiran untuk pindah belum ada di benak striker asal Italia itu.

"Saat ini saya tidak akan mencari klub baru untuknya. Borini bahagia bertahan di Liverpool," kata de Marchi seperti dilansir Evening Standard.

"Dia sudah bermain di Liga Premier dan Liga Champions musim ini. Jadi ada perkembangan seperti yang diharapkan," katanya menambahkan.

De Marchi juga membantah sejumlah klub Serie A terus memantau situasi Borini. "Liverpool tidak ada niat untuk meminjamkannya, hal itu terbukti pada bursa transfer lalu. Borini pemain berkelas dunia, dan sangat senang menjadi bagian penting dari tim."


Baca Juga:
Intip Aksi Bintang Liverpool Tiru Komedian Legendaris
Rio Ferdinand Ingin Latih MU
Rockets Incar Kevin Durant

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.