Sukses

Terus Dicadangkan, Cech Siap Pergi dari Stamford Bridge

Selama 10 musim terakhir, Cech selalu menjadi pilihan utama meski Chelsea terus berganti manajer

Liputan6.com, London - Petr Cech rupanya sudah tidak tahan lagi menjadi pemain cadangan di Chelsea musim ini. Kiper berusia 32 tahun itu mengancam akan meninggalkan Stamford Bridge jika tak ada perubahan dalam waktu dekat.

Cech baru bermain dua kali untuk The Blues musim ini. Manajer Jose Mourinho lebih mempercayakan Thibaut Courtois yang baru kembali dari masa peminjaman.

Padahal selama 10 musim terakhir, Cech selalu menjadi pilihan utama meski Chelsea terus berganti manajer. Tak heran kiper asal Republik Ceko itu mengaku tak betah lagi di London.

"Saya belum berbicara dengan siapapun. Tapi semua orang di klub pasti tahu situasi ini tak pernah saya bayangkan sebelumnya," ujar Cech seperti dilansir Czech Radio.

"Tidak ada waktu bagi saya untuk terus jadi cadangan dan tidak bermain untuk klub. Pasalnya, Piala Eropa 2016 semakin dekat."

"Jika situasinya tidak ada perkembangan, maka saya pasti mencari solusi terbaik," ujarnya menegaskan.

Baca Juga:

Benzema Jadi 'Pede' Usai Dipuji Ronaldo

5 WAGs Paling Hot di Italia

Tekad Winger Liverpool 'Goda' Hodgson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini