Sukses

Legenda Madrid Bakal Main di Amerika

Kedatangan Raul di New York dimanfaatkan Cosmos untuk mendekatinya.

Liputan6.com, New York- Mantan pemain Real Madrid Raul Gonzalez kemungkinan besar akan melanjutkan karier di Amerika Serikat. Raul diperkirakan tidak lama lagi akan meneken kontrak bersama New York Cosmos.

Raul saat ini sedang berada di Amerika. Raul bersama keluarganya mendarat di New York beberapa hari lalu untuk berlibur setelah menyelesaikan kontraknya bersama klub Qatar Al-Sadd.

Kedatangan Raul di New York dimanfaatkan Cosmos untuk mendekatinya. Mereka menggelar pertemuan personal dengan Raul. Ini menjadi kontak pertama Raul dengan Cosmos setelah tiga bulan lalu sempat dikabarkan melakukan negosiasi awal.

Menurut laporan media Spanyol AS, kesepakatan tidak lama lagi akan dicapai Cosmos dengan Raul. Sang pemain tertangkap kamera manyaksikan langsung aksi Cosmos di divisi dua Liga Amerika Serikat.

Meski sudah berusia 37 tahun, Raul masih sangat tajam dan terkenal. Popularitas Raul diharapkan bisa membantu Cosmos masuk ke Liga utama (MLS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.