Sukses

Perusahaan Telekomunikasi Kembali Sponsori NBL Indonesia

PT Telkom Indonesia kembali jadi sponsor utama NBL Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: PT.  Telkom  Indonesia melalui brand Speedy kembali akan menjadi sponspor utama kompetisi  bola basket  tertinggi  di tanah air,  National  Basketball League (NBL) Indonesia.

Ini menjadi tahun keempat Telkom menjadi sponsor utama NBL. Perwakilan  Telkom, Mustakim,  mengaku pihaknya  bersedia  kembali karena melihat gairah bola basket di tanah air yang tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

"Speedy tetap konsisten berkontribusi  untuk masyarakat  luas Indonesia.  Kami sekarang fokus pada cabang olahraga yg sedang populer yaitu basket. Ini sesuai pangsa pasar kita," ucap Mustakim dalam jumpa pers di Jakarta.

Pada musim baru ini, NBL Indonesia melakukan beberapa gebrakan. Kali ini ada 10 kota yang menjadi tuan rumah. Babak Championship musim ini akan digelar di Jakarta.

"Berhasil menjalankan kompetisi tanpa sponsor  rokok sangat baik. Sekarang  saatnya NBL takeoff setelah masa penyelamatan selama empat musim," tutur commissioner NBL Azrul Ananda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.