Sukses

Inter Menderita Kekalahan di Markas Fiorentina

Fiorentina membuka keunggulannya ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Liputan6.com, Florence - Internazionale menderita kekalahan ketika tandang ke markas Fiorentina Estadio Artemio Franchi dalam lanjutan Serie A, Senin (6/10/2014) dinihari WIB. Inter dibekuk tuan rumah dengan skor 0-3.

Fiorentina membuka keunggulannya ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit berkat gol Khouma Babacar. Sepakan keras Babacar dari luar kotak penalti mengarah pojok kanan atas gawang Inter yang tak bisa ditepis kiper Samir Handanovic.

Tuan rumah menggandakan keunggulannya pada menit ke-19. Gol kembali tercipta dari tendangan luar kotak penalti. Namun kali ini yang menjadi aktor pencatak gol adalah Guillermo Cuadrado dan Fiorentina unggul 2-0.

Inter bukan tanpa usaha mengejar ketertinggalan. Akan tetapi upaya tim asuhan Walter Mazzarri tersebut masih dapat dibendung oleh solidnya tembok pertahanan Fiorentina. Dari 12 kali percobaan tembakan yang dilakukan Inter, tidak satu pun berbuah gol.

Justru sebaliknya, gawang Inter kembali kebobolan pada menit ke-76. Gol dicetak Nenad Tomovic setelah menerima umpan Jasmin Kurtic yang dilajutkan tendangan ke pojok kanan bawah gawang. Skor 3-0 bertahan pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Fiorentina: Norberto Murara Neto, Gonzalo Javier Rodriguez, Stefan Savic, Marcos Alonso, Nenad Tomovic, David Pizarro, Alberto Aquilani, Jasmin Kurtic, Juan Cuadrado (Brillante 86'), Matías Fernández (Vargas 78'), Khouma Babacar (Federico Bernardeschi 65'),

Internazionale: Samir Handanovic, Juan, Nemanja Vidic, Andrea Ranocchia (Hernanes 59'), Mateo Kovacic, Gary Medel, Dodó (Obi 67'), Danilo D`Ambrosio, Yann M'Vila, Pablo Daniel Osvaldo (Palacio 75'), Mauro Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini