Sukses

Tampil Gemilang Bersama Barca, Rakitic Dipuji Sang Kapten

Seperti yang diketahui, Rakitic direkrut Barca dari Sevilla pada awal musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Penampilan gemilang Ivan Rakitic dalam beberapa pertandingan bersama Barcelona menuai pujian dari rekan satu timnya, yakni Xavi Hernandez. Menurut kapten Barca tersebut, Rakitic merupakan rekrutan yang hebat.

Seperti yang diketahui, Rakitic direkrut Barca dari Sevilla pada awal musim ini. Akan tetapi, pemain asal Kroasia itu sudah dapat menyatu dengan permainan Blaugrana. Hasilnya, ia sudah mencetak dua gol dari enam pertandingan La Liga.

"Ivan Rakitic merupakan gelandang yang komplet, di mana ia memiliki kemampuan dalam menyerang dan bertahan sama baiknya," kata Xavi seperti dilansir AS, Senin (29/9/2014).

"Dia jarang melakukan kesalahn dengan memberikan bola kepada lawan. Sebaliknya ia bermain sangat gesit serta bisa maju menyerang maupun merebut bola dengan beringas. Benar-benar rekrutan yang hebat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça.
    Fútbol Club Barcelona, juga dikenal sebagai Barcelona atau Barça.

    Barca

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Liga Spanyol

Video Terkini