Sukses

Babak I: Bale-Ronaldo Bawa Madrid Ungguli Elche

Dua gol Cristiano Ronaldo untuk sementara membawa kemenangan Madrid atas Elche

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid untuk sementara unggul 3-1 atas tamunya Elche di laga pertengahan pekan, Rabu (24/9/2014) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu. Tiga gol kemenangan Madrid disumbangkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Bermain di depan pendukungnya, Madrid nyaris menguasai jalannya pertandingan. Kerjasama Isco, James Rodriguez, Bale, dan Ronaldo, sering merepotkan pertahanan Elche. Delapan menit laga baru berjalan Toni Kroos hampir membuka keunggulan untuk Los Blancos.

Namun, pada menit 15 tribun Santiago Bernabeu bungkam. Ronaldo mencoba membuang bola dan mengenai paha Mosquera yang kemudian terjatuh. Wasit menunjuk titik putih. Edu Albcar dengan kepercayaan diri tinggi mengarahkan bola ke pojok atas gawang. Elche unggul 1-0.

Ketinggalan satu gol, skuad asuhan Carlo Ancelotti langsung bereaksi. Lewat serangan cepat Rodriguez melepaskan umpan dari sisi kanan dan diselesaikan dengan baik oleh Bale melalui sundulan. Skor imbang 1-1.

Pemain Madrid makin bernafsu untuk menambah gol. Usaha mereka membuahkan hasil saat wasit memberikan penalti setelah Marcelo dilanggar di dalam kotak penalti. Ronaldo dengan tenang melesakkan bola ke sudut kanan. Madrid berbalik unggul 2-1.

Empat menit kemudian, bintang asal Portugal itu kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bola lambung operan Marcelo diselesaikan Ronaldo melalui sundulan.

Tekanan Madrid masih berlangsung hingga mendekati akhir babak pertama. Namun, tak ada lagi gol yang tercipta.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-3-3)
Keylor Navas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Isco, Asier Illarramendi, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Gareth Bale

Elche (4-3-3)        
Przemyslaw Tyton, Enzo Andia, David Lomban, Domingo Cisma, Edu Albacar, Pedro Mosquera, Adrian Gonzalez, Mario Pasalic, Garry Mendes Rodrigues, Faycal Fajr, Jonathas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini