Sukses

Timnas U-19 Bakal Jajal Kekuatan Luis Suarez Cs

Barca TV akan menyiarkan langsung duel Barca B melawan pasukan Indra Sjafri.

Liputan6.com, Barcelona- Timnas Indonesia U-19 kemungkinan akan mendapat kesempatan langka menghadapi Luis Suarez saat beruji coba dengan Barcelona B para hari Rabu (24/9/2014) malam WIB.

Suarez belum pernah tampil bersama tim senior Barcelona sejak dibeli dari Liverpool di bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Uruguay itu masih menjalani hukuman dari FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini masih diperbolehkan ikut berlatih dan tampil di laga uji coba setelah hukuman dari FIFA diperingan oleh CAS.

Media Spanyol Sport melaporkan Suarez kemungkinan akan tampil bersama Barca B saat bertemu Indonesia U-19. Barca sejauh ini belum memberikan konfirmasi apakah Suarez akan tampil di laga tersebut atau tidak.

Namun tanda-tanda bakal tampilnya Suarez mencuat dari langkah Barca TV yang akan menyiarkan langsung duel Barca B melawan pasukan Indra Sjafri.

Padahal pertandingan yang digelar di lapangan tujuh Ciutat Esportiva Joan Gamper itu akan dimulai pukul 4 waktu setempat atau beberapa jam sebelum Lionel Messi cs bertemu Malaga di arena La Liga. Diduga kuat Barca TV menyiarkan laga ini karena Suarez akan tampil.

Baca Juga:
Kalah dari Thailand, Timnas U-23 Ogah Lawan Tiongkok?
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini
Cukur Australia 4-1, Indonesia Juara Grup





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini