Sukses

Video Pesta 8 Gol Madrid ke Gawang La Coruna

Dalam laga ini Cristiano Ronaldo jadi bintang kemenangan Madrid dengan mencetak hat-trick.

Liputan6.com, La Coruna - Real Madrid tampil perkasa di pekan keempat La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti itu membantai tuan rumah Deportivo La Coruna 8-2 di Stadion Riazor, Sabtu (20/9/2014) malam WIB.

Dalam laga ini Cristiano Ronaldo jadi bintang lapangan dengan mencetak hat-trick. Pemain baru Javier Hernandez juga berhasil membuka keran golnya. Tak tanggung-tanggung, Hernandez langsung mencetak dua gol.

Bermain di kandang lawan, Madrid sempat kesulitan mencetak gol. Los Blancos harus menunggu hingga menit 29 untuk memecah kebuntuan melalui sundulan akurat Ronaldo meneruskan umpan silang Alvaro Arbeloa.

James Rodriguez menggandakan keunggulan Madrid di menit 36 melalui gol indah. James melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang melewati jangkauan German Lux.

Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 setelah Lux melakukan blunder dengan keluar dari sarangnya. Ronaldo pun degan mudah menceploskan bola ke gawang kosong.

La Coruna sempat memperkecil kedudukan di menit 51 berkat penalti Haris Medunjanin. Namun Madrid membalasnya lewat dua gol Gareth Bale yang tercipta melalui cara yang hampir sama di menit 66 dan 74.

Ronaldo akhirnya bisa mencetak hat-trick di menit 78. Pemuda Portugal ini memanfaatkan kejelian James dalam mencuri bola dari penguasaan pemain La Coruna.

Setelah Toche memperkecil ketertinggalan La Coruna, Hernandez unjuk gigi. Masuk menggantikan Bale, Hernandez mencetak dua gol indah di menit 88 dan masa injury time.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.