Sukses

Celta Vigo Paksa Atletico Berbagi Angka

Gol Atletico di menit akhir oleh Cerci dianulir wasit.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid kembali harus menelan kekecewaan di pekan ini. Pasukan Diego Simeone gagal mengalahkan Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga, Minggu (21/9/2014) dinihari WIB. Bertanding di Vicente Calderon, Atletico dipaksa bermain imbang 2-2.

Hasil imbang ini membuat Atletico, yang di Liga Champions ditekuk Olympiakos, terancam tertinggal empat angka dari Barcelona yang diperkirakan akan meraih kemenangan saat bertemu Levante Minggu malam.

Celta tampil mengejutkan di laga ini. Mereka bisa unggul lebih dulu pada menit 19. Pablo Hernandez menjebol gawang Atletico yang dikawal Miguel Angel Moya lewat tendangan voli menawan.

Atletico bisa menyamakan skor di menit 31. Tendangan bebas Koke dibelokkan oleh bek Joao Miranda yang berdiri bebas tanpa kawalan.

Empat menit sebelum jeda, Atletico berbalik memimpin berkat sundulan palang pintu Diego Godin yang meneruskan sepak pojok Gabi.

Akan tetapi keunggulan ini gagal dipertahankan dengan baik. Di menit 53, Celta mendapat hadiah penalti akibat Planas dilanggar Miranda. Nolito yang menjadi algojo berhasil memperdaya Moya. Atletico 2, Celta 2.

Atletico terus menekan Celta sepanjang pertandingan. Penampilan gemilang kiper Celta Sergio Alvarez membuat Atletico gigit jari. Di menit akhir Alessio Cerci sebenarnya mampu mencetak gol, tapi dianulir wasit karena offside.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.